Tuesday, May 19, 2009

Mendulang Uang dan Menambah Ilmu di Blognya Adi Rabbani


Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan tawaran dari adreviewcamp.com untuk me review salah satu blog punya Blogger Adi Rabbani,tentu saja saya menerimanya dengan senag hati. setelah saya baca dengan teliti ternyata di blognya Bung Adi Rabbani terdapat banyak sekali ilmu pengetahuan tentang berbisnis online, diantaranya PPC(paid Per click),PTC(paid to click),PTR(Paid To review) dll, selain itu dalam blognya bung Adi RabbaniJuga memberi E-book Berbisnis Online secara gratis, seperti E-book tentang Agama dan E-book tentang Bisnis.Dalam segi Pemanfaatan Blog, Bung Adi Rabbani sangat memanfaatkan blognya dalam hal berpromosi iklan-iklan yang diharapkan dapat menambah penghasilan.
Di Blog ini Juga, teman-teman dapat sharing secara langsung di dalam TAG Counseling untuk membantu teman-teman dalam menyelesaikan masalah dalam berbagai bidang sesuai ilmu yang di miliki, dari segi Tata letak, penempatan sudah sangat bagus dan sesuai dengan standar penempatan blog, yang sangat di sayangkan adalah Sangat berat dalam mengakses blog ini, mungkin dikarenakan banyak iklan yang berbentuk Teks maupun Gambar.jangan lupa bila teman-teman merasa artikel di dalam blogya bung Adi Rabbani membantu anda,maka sisipkan uang anda di bagian donator.Itu saja sekilas uraian yang dapat saya tulis untuk bung Adi Rabbani bila ada kekurangan saya meminta maaf, maklum di karenakan saya masih Newbie

4 komentar:

haidir on May 19, 2009 at 8:03 AM said...

weh....!!!
selamat ya
Job pertama

johan on May 20, 2009 at 8:40 AM said...

sip
siap meluncur Ke blog teman
sambil berkunjung cari temen

sjboygroup on May 21, 2009 at 6:19 AM said...

menarik jg tu

Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ on May 22, 2009 at 1:12 AM said...

wah coba tengok ahhhh

Post a Comment

 

Hello

Mr.edo - indonesian © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez